Rabu, 11 Juni 2014

[KG-159/2014] Gudang Transit KPT, Akhirnya DibongkarJuga




PaLeMBaNG: Lama rasanya (bila dihitung dengan waktu) pembongkaran sebuah gudang transit di Kertapati (KPT), Palembang, akhirnya baru bisa maujud. Banyak usaha dan orang bilang, udah rejekinya dan udah waktunya.

Padahal, semasa kita bertugas di Sumatera Selatan, banyak proses perijinan yang harus dilalui hingga bisa sampe tahap pembongkaran belum lama ini. Gak apa-apa, dengan usaha dan kerja keras serta untuk tujuan baik, Inshaa Allah berhasil.

Buktinya, hari Kamis 05/06 lalu SM PAM Subdivre III.1 KPT memimpin eksekusi pembongkaran lahan gudang transit, yang terletak di belakang Stasiun Besar Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan. Tim ini didukung SM/Manajer, JMI, Asman, para KUPT Wilayah SDR III.1 KPT dan jumlah personil diperkirakan mencapai 30 orang (gabungan dari Divre III SS, Subdivre III.1, KALOG serta PT BAU.

Luas lahan yang dieksekusi seluas 768 m2 dan nantinya akan dipergunakan untuk perluasan areal komersil angkutan barang seperti yang saat ini tengah digiatkan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk memanfaatkan lahan yang idle / tidak menghasilkan.

Akhirnya …. rata dengan tanah. Top !




Sumber : Humasda.

[English Free Translation]
Thursday 05/06, Kertapati’s transit sheds, Palembang which already long listed to be demolished, as well materialized. By deploying about 30 people and one excavator, transit sheds eventually razed to the ground. Done !


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar