Monday, June 9, 2014

[KG-157/2014] CSR KALOG Di PWT – 09/06/14

PuRWoKeRTo: Sebagai bentuk komitmen dan pertanggungjawaban perusahaan terhadap lingkungan, PT Kereta Api Logistik (KALOG) hari Senin 09/06 menyerahkan bantuan (corporate social responsibility / CSR), kali untuk warga di area Purwokerto (PWT).

Program rutin ini sudah untuk ke-3 kalinya dan setiap area nantinya akan kebagian koq. Harap bersabar. Nah untuk CSR kali ini, KALOG menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang dan peralatan ke Mesjid Al Ammin dan Masjid As Sodikin, Kelurahan Bantarsoka, Purwokerto.

Selain sumbangan diatas, tim KALOG yang dipimpin oleh Direktur Operasi & Pemasaran, Dwiyana Slamet Riyadi, menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Al Ammin Bantarsoka, Purwokerto.

Senin ceria dan semoga barokah. Aamiin YRA.


Sumber : KALOG / Kredit Foto : Humasda 5.

[English Free Translation]
As a commitment to the environment and corporate responsibility, PT Kereta Api Logistik (KALOG) Monday 09/06 handing donation (Corporate Social Responsibility / CSR), this time for residents in the area of ​​Purwokerto (PWT).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...