Minggu, 08 Juni 2014

[KG-156/2014] Aktifitas KALOGers Minggu Ini


SuRaBaYa: Berikut ini kami tampilkan sekilas aktifitas yang menyerempet (baca : terkait) dengan bisnis PT Kereta Api Logistik (KALOG) selama 1 (satu) minggu ini (02-08/06/14) maupun aktifitas sosial lainnya.

- Workshop Direct Report 03/06)
Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) Jakarta, semua undangan mengikuti "workshop direct report for managers" selama setengah hari penuh. Tujuannya, mengisi pengetahuan Manager agar bisa mendeteksi serta memahami pola pikir para bawahannya dengan skema DISC. Apa itu DISC ? Rahasia deh he he he.


- Meeting CMA CGM (05/06)
Pihak PT KALOG melakukan dialog dengan CMA CGM sebagai salah satu pelayaran global dan operator kapal container terbesar ke-3 di dunia, yang terus berkembang di Tanah Air. Maksud pertemuan yakni menjalin kerjasama angkutan berbasis KA serta menjajaki kerjasama CCLog-BHP Kurir dalam distribusi barang, khususnya di Pulau Jawa.


- Pinjaman Bank BRI (05/06)
Di hari Kamis, syukur Alhamdulillah kucuran dana pinjaman dari bank pelat merah BRI berhasil diraih, terbukti dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama antara Bank BRI – PT KALOG. Tampak hadir direksi PT KALOG dan pimpinan Bank BRI Jakarta.


- P3E Batch 5 Dimulai (05/06)
Gelombang demi gelombang pengiriman sumber daya manusia (SDM) dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) beserta anak perusahaan untuk mengikuti pelatihan pembentukan pribadi efektif (P3E) di Cimahi terus berlanjut. Minggu ini sudah memasuki gelombang V dan menyisakan 1 (satu) gelombang terakhir setelah bulan Ramadhan ato Lebaran mendatang.


- Meeting Aqua (06/06)
Sesuai rapat pertemuan kali ini, disepakati angkutan air mineral dalam kemasan gallon “Ă„qua” dengan moda kereta api (KA) siap dilaksanakan mulai tanggal 15/06 mendatang, di rute CCR-JAKG p.p dengan SF 8 GD.


- Survei Syahbandar ke KPT (06/06)
Hari ini, rombongan Syahbandar melakukan kunjungan ke Kertapati (KPT), didampingi tim dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre 3 Sumsel dan PT KALOG. Dari KALOG diwakili VP Corporate Planning & Biz Development serta Manager Area Sumatera Selatan.


- Nikahan Adjeng dan Ahmad Riduan (08/06)
Informasi di akhir minggu ini ditutup dengan ucapan "selamat menempuh hidup baru" bagi 2 (dua) pasang KALOGers yang berikrar melepas masa lajangnya. Mereka adalah Adjeng Putri (CorCom) dan Ahmad Riduan (dari BHP Kurir MRI). Selamat sekali lagi ya.


Harap dibaca dan diperhatikan, ini dua pasang loh. Bukannya Adjeng nikah sama Ahmad Riduan. Hanya meluruskan aja supaya gak salah kaprah. Adjeng menikah dengan pasangannya (foto atas)  dan Ahmad Riduan pun begitu, menikah dengan pilihan hatinya (foto bawah).


Pesan bagi para pengantin baru. Saat ini merupakan saat yang berbahagia untuk "mencoblos", di saat orang lain tengah galau ingin mencoblos pasangan mana pada saat ada pilpres mendatang he he he. Sukses ya dan jangan galau. Harus yakin. 

Sumber : KALOG / Foto : Dari Sana-sini.

[English Free Translation]
During this week many events around the scope of work and social activities, even some of them documented. Happy reading.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar