Senin, 23 Juni 2014

[KA-171/2014] Dirut PT KAI : Satu Lagi Landmark Dari KAI


JAKARTA: Setelah Stasiun Medan, Penertiban 71 stasiun di JABODETABEK,  E-gate KRL Jabodetabek, Control Room KCJ, 50 Lok CC205 dan 100 Lok CC 206, serta ribuan KKBW, ratusan KRL, KA Bandara Kuala Namu, SAP dan belasan stasiun baru dan partial double track di Sumbagsel, Customer Service dan Call Center 121, Penataan Aset, maka sekarang kita bisa melihat kantor modern KAI yang pertama kali yaitu Kantor Daop 1 di Stasiun Cikini.

Saya menghaturkan terima kasih kepada EAB dan staf serta KAPM yang bekerja dengan baik sehingga bisa terwujudnya kantor KAI yang dapat menjadi percontohan yang luar biasa ini.

Saya minta agar jajaran Daop 1 wajib menjaganya dengan baik dan bersih serta rapi termasuk lingkungannya.

Berikutnya adalah pembenahan Kantor Divre 3 serta Kantor Subdiv 3.2 Tnk yang perlu dipoles serta pembangunan kantor modern Subdiv 3.1 diluar Kertapati dalam tahun ini. Direktur Logistik agar menjadi penanggungjawab atas. Ketiga hal ini, saya harap semua terjadi dalam tahun ini.

Namun, landmark KAI  yang sesungguhnya saya harapkan adalah kultur keselamatan, ketepatan waktu, disiplin dan tertib serta semangat melayani dari seluruh insan KAI.

Selamat sekali lagi.

Sumber : Ignasius Jonan, 22.06.14 / Foto : Myrna.

[English Free Translation]
President Director of PT Kereta Api Indonesia (Persero) Ignasius Jonan specifically mentions the inauguration of the new office Daop 1 Cikini as the latest landmark among so many successful achievements made ​​by the national railway company at this time. Amazing !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar