Sunday, April 27, 2014

[KG-114/2014] Day 3 "MY KALOG Tour 2014"

JaKaRTa: Tak seperti Batch I yang di hari ke-3 menyempatkan diri mampir ke Putrajaya, rombongan tur “Employee Gathering KALOG” ato “MY KALOG Tour 2014” Batch II ini langsung pilih mudik karena ada banyak faktor.

Ada yang harus langsung mengikuti pendidikan di Cimahi, ada yang kepepet oleh jadual penerbangan sehingga harus kembali subuh dan sejumlah alasan lain, namun intinya tidak mengurangi hasil jalan-jalan yang ditumpuk kemarin. Full day picnic.

Jadual perjalanan kembali ke Tanah Air, syukur alhamdulillah berjalan lancar dan pada saat laporan ini diturunkan jam 21.00 semua peserta tur sudah mendarat dan kembali ke rumah masing-masing untuk beristirhat karena besok pagi Senin 28/04 aktifitas sudah kembali normal.

Dengan berakhirnya pengiriman delegasi PT Kereta Api Logistik  (KALOG) dalam 2 (dua) gelombang, tuntas sudah acara refreshing periode tahun 2013. Supaya bisa jalan-jalan lagi, ayooo berkarya  dan gelorakan semangat “SETENGAH TRILYUN BISA !”.

Foto-foto menyusul ya.

Sumber : KALOG.

[English free Translation]

A series of “Employee Gathering 2014” or “MY KALOG Tour 2014” events just completed today, which this year we travel to allied countries, Malaysia, and syukur alhamdulillah went smoothly. There were 2 (two) delegation which visit Malaysia : Batch I 18-30/04 and Batch II 25-27/04. Thanks God It’s Amazing.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...