Monday, April 7, 2014

[KG-095/2014] Appreciation’s Day KALOG Torpus

JaKaRTa: Minggu 06/04, sebagaimana tercantum dalam agenda liburan rekan-rekan PT Kereta Api Logistik (KALOG) kantor pusat (torpus), akhirnya maujud dalam tur ke Taman Safari, ditemani oleh Direktur Keuangan, Gigis Saptono.

Acara berlangsung meriah karena sejak kedatangan, istirahat kemudian dimulai dengan permainan hingga usai, berjalan meriah dan penuh sukacita. Acara ditutup dengan pesan dari manajemen tentang makna gathering tahun 2014.

Peserta berangkat subuh, menggunakan bis dan kembali ke Jakarta sekitar jam 19.30an. Setelah itu, ya beristirahat ‘lah supaya Senin 07/04 pagi bisa kembali ngantor dalam keadaan segar dan bugar. Merdeka !

Berikut ini cuplikan momen-momen membahagiakan KALOGers di Taman Safari, Puncak, Bogor.





Sumber : KALOG / Foto : Dini, Nana, Ermy, Gigis.

[English Free Translation]
Sunday 06/04, fellow of PT Kereta Api Logistik (KALOG) headquarters (torpus), carry out a tour of the Safari Park, accompanied by the Director of Finance, Gigis Saptono. The event was lively and entertaining. Thanks God.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...