Minggu, 06 April 2014

[KG-094/2014] "KALOG's Employee Gathering 2014”

JaKaRTa: Bila tak ada hambatan dan Allah SWT mengijinkan, PT Kereta Api Logistik (KALOG) tahun 2014 ini akan mewujudkan mimpi tur ke luar negeri, untuk yang pertama kalinya. Negeri yang dituju adalah Malaysia.

KALOG akan membagi 2 (dua) batch acara diatas. Batch 1 akan berlangsung dari tanggal 18-20/04/14 (ingat, gak ngambil hari kerja ‘loh dan aktifitas tetap jalan seperti biasa). Jadi jangan kuatir kerjaan operasional mandeg. Bisa diatur he he he.

Batch 2 akan berlangsung tanggal 25-27/04/14. Acara tersebut sengaja dilangsungkan setelah program nyoblos alias memilih calon wakil rakyat. Pelaksanaannya tanggal 09/04/14 dan semua warga negara yang memiliki hak pilih, dihimbau menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Tak semua karyawan bisa ikut piknik ke luar negeri karena batasan masa kerja (kurang dari 6 bulan, misalnya) atau karena tugasnya yang gak bisa ditinggalkan (bagian operasi, contohnya). Bukan berarti mereka gak kebagian acara hepi-hepi.

Yang belum berkesempatan pergi ke luar negeri, diberi kesempatan untuk makan ato tur ke tempat rekreasi – disesuaikan dengan kebisaan waktunya. Staf KALOG Torpus mengadakan one-day gathering, sementara NMO / KLM / AWN / BBN / PWT dan KPT / SCT makan bersama.

Waktunya, mulai tanggal 06-17/04/14 (Appreciation’s Day) disesuaikan dengan kondisi pekerjaan setempat. Tuh khan, selain waktunya fleksibel, pasti kebagian deh. Suatu hari, semoga ada acara kumpul bersama di suatu acara besar. Siapa tahu. Do’akan saja.

Yuuuk, kita tunggu acara di masing-masing area ya.

Sumber : KALOG.
 
[English Free Translation]

April 2014. KALOG will hold a celebration event for his accomplishments achieved in 2013. There are some who go abroad but some must remain standby while still enjoying gatherings. Yipi Yipi Yaaa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar