Rabu, 16 April 2014

[KA-103/2014] "Pelatihan Pembentukan Pribadi Efektif" Angkatan 1

JaKaRTa: Komitmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku induk perusahaan dan sebagai bentuk tanggung jawab berkelanjutan, menggelar pelatihan mental yang diharapkan mampu melahirkan putera-puteri terbaik di perusahaan pelat merah ini.

Tak terkecuali anak perusahaan mendapat perlakuan yang sama - seperti halnya Program Studi Banding (PSB) Ke Negeri RRCina hingga saat ini – PT KAI ingin memiliki sumber daya manusia (SDM) yang handal agar bisa meraih prestasi optimal.

Memperhatikan telex dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) nomor emt/dl.101/iv/10/2014 tanggal 07 April 2014 tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Pribadi Efektif (P3E) tahun 2014, tercatatlah nama-nama peserta dari PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Oh ya, program pelatihan ini akan diadakan di Pusdikhub TNI AD Cimahi, mulai tanggal 15-24 April 2014. Pastinya rame karena sebelumnya hanya berlaku di induk, sekarang mulai turun ke anak perusahaan.

Berikut ini nama para peserta P3E Angkatan 1, yakni : Rikeu Agusriatin, Nurhasanah, Arie Hasto Susanto, Rendy Pramudinta, Supriyanto, Rastriandi, Endro Cahyono, Muhammad Yusuf, Yoga Pramudita Hidayat dan Nanda Yuswanda.

Dalam foto berikut ini tampak antusiasme peserta pelatihan saat diperiksa oleh Kapusdiklat hingga saat penyematan tanda siswa. Rencananya tahun ini bakal ada 6 angkatan. Selamat berjuang dan semoga sukses Bro’.



Sumber :  TU Pusdiklat Bandung.

[English Free Translation]
Located at the Pusdikhub TNI AD Cimahi, ten (10) employees of PT Kereta Api Logistik (KALOG) following the "establisment of effective personal training", starting on 15-24/04/2014. Congrats!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar