Friday, April 4, 2014

[KG-092/2014] Kunjungan Ke PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk

JaKaRTa: Kamis 03/04, Direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) melakukan kunjungan ke kantor pusat PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk di Wisma Indocement, kawasan Sudirman, Jakarta. Tujuan : silaturahim dengan direksi ITP.

Dalam paparan diantara kedua belah pihak, dibahas potensi bisnis yang bisa digarap bersama, seperti pemanfaatan lahan serta sewa gudang stasiun KA yang belum optimal, muatan balik hingga skema kerjasama di rute-rute lainnya.

Terlampir dokumentasi, selama kegiatan diskusi berlangsung. Usai diskusi, dari KALOG memberikan cendera mata untuk dukungan yang telah diberikan selama ini sehingga kerjasama bisnis yang telah dibina, dapat terus ditingkatkan.

Congrats !



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thursday 03/04, the Board of Directors of PT Kereta Api Logistik (KALOG) visit to the headquarters of PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) at Wisma Indocement Tbk, Jakarta. The main purpose: mutual relationship with ITP director(s).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...