Minggu, 20 April 2014

[KG-107/2014] Day 2 "MY KALOG Tour 2014" (part 2/2)

KuaLa LuMPuR : Dokumentasi sambungan di hari ke-2, berwisata keliling KL. Selamat menikmati ya.

Usai cuci mata di Genting, peserta dihibur dengan makan siang yang nikmat di sekitar Genting, udara sejuk dan segar, menambah nikmatnya suasana jalan-jalan di negeri Jiran. Oh iya nama tempatnya : Restoran Makanan Laut F30.

Dalam hati suka ada rasa ngiri dengan Malaysia yang mampu menarik minat wisatawan segitu banyak, setidaknya bisa dibuktikan sewaktu turun di LCCT, kemudian di Little China alias Pecinan ato tempat makan yang tersebar di KL. Memang harus diakui, Malaysia bagus di sisi promosi dan penataan infrastruktur. Kagum kita dibuatnya.


Usai makan-makan, perjalanan lanjut ke Istana Negara yang baru dan hanya boleh berfoto, diberi waktu 10 menit doank. Setelah itu, next target : pabrik cokelat “Berly” di salah satu penjuru kota KL yang konon cukup terkenal berkat kombinasi rasanya.



Setelah Beryl's Chocolate Kingdom, barulah Twin Tower Petronas yang menjadi ikon kota KL dan Malaysia sebagai sebuah negeri.




Di acara makan malam, ada penobatan “Lino Award” yakni : Karyawan Ter-Eksis : Juda Hernanto, Karyawan Ter-Heboh : Citra Gunawan, Karyawan Paling Rempong : Dony Danaraksa dan Karyawan Yang Wartawan : RAM.  



Secara keseluruhan, mancarli. Acara ditutup oleh Direktur Keuangan, Gigis Saptono, di Johny’s Restaurant. Good nite.

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Dipta - Bambang Budianto - Filar.

[English Free Translation]
The following pictures coverages 2nd day tour in KL, traveling to Beryl’s Chocolate Kingdom, Petronas Twin Tower and dinner.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar