Minggu, 13 April 2014

[KA-101/2014] Ignasius Jonan Jadi Guest Speaker YLI

JaKaRTa: Inilah aktifitas tambahan pimpinan tertinggi di institusi pelat merah, PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ignasius Jonan. Selain harus menata dan menjaga performa yang telah ditorehkan selama 5 (lima) tahun pertama, kini banyak kerjaan tambahan yang disambinya.

Memang gak semua perusahaan bisa mengundang beliau karena waktunya super-padat, sampai-sampai di hari Sabtu Minggu di lingkungan kerjanya ada yang namanya “Piket Sabtu Minggu” alias “Pisami”. Tapi itulah tugas abdi negara.

Perlu pengorbanan tersendiri, seperti halnya dokter, petugas TNI dan kepolisian. Waktunya jaga, gak ada alasan ini-itu, wajib hukumnya. Bukannya tidak boleh ‘loh, tapi mbok ya diatur, gitu. Jadi fleksibel ditengah kedisiplinan tinggi.

Alangkah beruntungnya bagi institusi ato perusahaan yang berhasil mengundang KAI1 untuk berbagi pengalaman. Minggu ini yang beruntung adalah para mahasiswa yang menyelenggarakan “Young Leader for Indonesia (YLI) National 2014” .

Bertempat di Hotel Borobudur Intercontinental, Direktur Utama PT KAI membagikan pengalamannya didepan sekitar 60 peserta, hari Sabtu 12/04 pagi. Acara berlangsung meriah, diisi dengan sesi dialog interaktif dan tanya jawab. Top !

KAI1 menjelaskan mulai dari perubahan yang terjadi di internal perusahaan, kendala dan solusi yang ditawarkan. Usai menjadi guest speaker, KAI1 diberi cinderamata dan diperlihatkan kepada para peserta, sebelum akhirnya berfoto bersama.

Congrats !



Sumber : PT KAI / Foto : Humaska.  

[English Free Translation]

Saturday 12/04, located at Borobudur Intercontinental Hotel, Director of PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ignasius Jonan invited to be a guest speaker on the "Young Leaders for Indonesia (YLI) National 2014". The event took place lively, filled with interactive dialogue and full of warmth.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar