Sabtu, 12 April 2014

[KG-100/2014] Acara Pernikahan Rofiq + Dera 12/04/14

JaKaRTa: Ini bukan pernikahan antara Rofiq sama Dera ‘loh ya. Tapi Rofiq menikah dengan pasangannya, begitu juga Dera dengan pasangannya. Yang pasti, cewek banget. Kalo baca judulnya doank, ya mohon maaf, bisa timbul salah tafsir dan salah alamat ha ha ha.

Ahmad Rofiq (panggilan akrabnya Rofiq) meminang Fitriani Rahayu (disapa Fitri), melangsungkan acara akad nikahnya hari Sabtu 12/04 mulai jam 08.00 bertempat di kediaman mempelai wanita di Joglo sana deh.

Nah, resepsinya diadakan di kediaman mempelai wanita juga, mulai pukul 11.00 – 17.00. Setelah itu acara khusus dan sangat disayangkan dilarang meliput he he he. Perwakilan KALOG pastinya hadir juga.

Pengantin ke-2 yakni Dera Pranadipa Koestanto mengikat pujaan hatinya, Santi Indah Triana, untuk berikrar sehidup semati membina rumah tangga yang sakinah mawahdah warohmah. Semoga terwujud ya.

Akad nikah dan resepsinya diadakan di hari Sabtu 12/04 juga (mungkin udah janjian nih), beda waktu aja. Akad diadakan jam 08.00 sampe selesai, bertempat di Gedung Klub Eksekutif Persada (daerah Halim Perdanakusuma sono) dan acara resepsinya mulai jam 11.00-13.00.


Untuk kedua pengantin, kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan pasti akan berujung pada penyesalan. Dijamin. Nyesel kenapa gak married dari dulu ya ha ha ha.

Sumber : KALOG / Foto : Idham.

[English Free Translation]
On the same day, Saturday, 12/04, two KALOGers release their single status and establish more close relationship with their partner. Congratulations for both young couples :  Rofiq + Fitri and Dera + Santi. Happy Wedding Day !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar