Saturday, April 26, 2014

[KG-113/2014] Day 2 "MY KALOG Tour 2014" Batch II

JaKaRTa: Pagi sekali, rombongan sudah antri sarapan di Kopitiam karena inilah puncak kesibukan tur selama di Malaysia. Walau tercatat 3 hari 2 malam, namun ketatnya jadual penerbangan dan antrian padat di Imigresen Malaysia menyebabkan sejumlah jadual dibatalkan.

Yang gak diduga, ternyata Presiden Amrik, Barrack Obama mengunjungi Malaysia mulai tgl 26-28/04/14 dan praktis gak ada yang bisa menghalangi Tuan Besar lewat kemana pun. Pasalnya, kedatanganan Obama merupakan kunjungan bersejarah setelah 50 tahun gak pernah ditengokin.

Kunjungan terakhir pimpinan tertinggi Negeri Paman Sam yakni Presiden Lyndon B. Johnson terjadi hampir setengah abad lalu. Gak heran akhirnya, jadual rombongan KALOG yang seharusnya ke “Genting Highland”, putar haluan ke “Independence Square”.

Ya sudah kepalang di Negeri Jiran, beda-beda dikit it’s ok ‘lah he he he. Berikut ini sebagian foto yang menggambarkan keceriaan rombongan KALOG di negeri serumpun, yang kerap bersitegang. Entah di pertandingan sepak bola ato rebutan warisan kebudayaan.

Enjoy dulu aja akh ....

                                                           @KOPITIAM






                                                                    @BATUCAVE



      @ISTANANEGARA




       @KLCCPETRONAS




                                                                                      @MAKANSIANG

     @INDEPENDENCESQUAREALIASLAPANGANMERDEKA


@PUTRAJAYA

                                @DINNER


Sumber : KALOG / Kredit Foto : Faisal, Uki, Wawan, Malik, Yulius dll.

[English Free Translation]
Day 2 plans full-day tour, but there’s a change because when they want to Genting Highland suddenly closed because of President Barack Obama's (USA) state visit to Malaysia, so that the event was canceled and turned to the Independence Square. Still radiated excitement because this is the first time KALOG organized outing abroad.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...