Saturday, April 5, 2014

[KG-093/2014] Kunjungan ke Cibungur, Krawang + Klari 04/04/14

JaKaRTa: Sebagai tindak-lanjut dari pertemuan sebelumnya, antara KALOG dan GPI Group, maka untuk mewujudkan kerjasama yang diharapkan, dilaksanakanlah survei bersama pada hari Jumat 04/04, mulai pagi hari hingga matahari terbenam.

Luar biasa jadualnya, sepagi sesiang dan semalam suntuk tugasnya mengukur dan mengukur lahan he he he. Gambaran umumnya, Cibungur oke, dengan catatan penatan kontainer akan dioptimalkan. Krawang dan Klari, oke juga tapi akan dikaji tim terlebih dulu.

Malah sewaktu survei di Klari, berhujan ria dan baju basah kuyup. Tapi menikmati pekerjaan dan menerawang hamparan tanah dan sawah terhampar sedemikian luas, semakin takjublah hati ini. Ini tanah negara yang bisa dipakai untuk kepentingan komersil. Luar biasa

Berikut ini dokumentasi “blusukan” di hari Jum’at 04/14 ke Stasiun KA Cibungur, Krawang dan Klari. Wuihhhh .... mengesankan !



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
As a follow-up of previous meetings, between KALOG and GPI Group, it is expected to realize cooperation, conducted a joint survey on Friday 04/04, start from Cibungur station, Krawang to Klari. The results are impressive and amazing.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...