Selasa, 01 April 2014

[KG-089/2014] Tindak Lanjut Kerjasama KALOG-GPI Group - 01/04/14

JaKaRTa: Untuk mewujudkan mimpi dan ide gila, memang tidak semudah membalik telapak tangan. Perlu upaya ekstra dan bila itu pun masih tidak berhasil, gak perlu berkecil hati karena setidaknya, kita pernah mencoba.

Pepatah terkenal di negeri tercinta ini yang sering didengar “kegagalan adalah sukses yang tertunda”, jadi jangan pernah merasa gagal. Bisa jadi sukses sebenarnya akan terwujud di kemudian hari dan pastinya bukan “April Mop”.

Selasa 01/04/14, dilakukan pembicaraan lebih lanjut antara manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan Global Putra Indonesia (GPI) Group di kantor pusatnya di daerah Pecenongan. Bahasannya sudah meningkat dari sekedar perkenalan dan anjangsana.

Action Plan sudah ditetapkan dan tinggal melaksanakan survei final, sebelum dieksekusi. Rencana akhir April 2014, sudah ada aktifitas yang siap dijalankan. Ada kendala ato tidak, ya mari kita tunggu tanggal mainnya.

Oh ya, tim GPI Group langsung dikomando oleh Sumadi, sang CEO dan dari PT KALOG dibawah komando Budi Noviantoro, selaku Direktur Utama. Semua direksi hadir dalam pertemuan kali dan termasuk tim paling lengkap untuk membahas berbagai sudut permasalahan.

Diskusi panjang hari ini, ditutup dengan acara makan siang di salah satu kawasan kuliner Jakarta Kota. Selanjutnya, tinggal menuntaskan “pekerjaan rumah” (PR) bersama.



Untuk intensitas pertemuan antara kedua belah pihak, silahkan baca rujukan sebelumnya di [KG-076/2014] Pertemuan Lanjutan KALOG-GPI Group – 17/03/14, [KG-039/2014] lagi, Kunjungan Ke Merak – 05/02/14 dan [KG-010/2014] Tukar Pikiran GPI Group – KALOG.

Stay tune ...

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday, 04/01/14, conducted further talks between the management of PT Kereta Api Logistik (KALOG) and Global Putra Indonesia (GPI) Group at its headquarters in Pecenongan. A number of previous agendas been completed and be continued with the following action plan. This is not April Mop !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar