Kamis, 03 April 2014

[KG-091/2014] PSB – Melihat Cina Dalam Perspektif Perkeretaapian

JaKaRTa: Program berkesinambungan ini menunjukkan kesungguhan komitemen perusahaan untuk memperkaya wacana setiap insan perkeretaapian, tak hanya dari sisi induk perusahaan tetapi senantiasa membawa serta karyawan/wati dari afiliasi / anak perusahaan.

Peserta program studi banding (PSB) tak pula harus dari tingkat teratas di perusahaan tetapi hingga manajer dan level pelaksana. Boleh dibilang mereta dan senior-seniornya menjadi pembimbing bagi para yuniornya ‘loh.

Setiap rombongan keberangkatan dibagi dalam kelompok yang disebut “batch” dan untuk sesi Maret 2014 kemaren disebut “Batch D”. Jumlah total peserta mencapai 95 orang dan PT Kereta Api Logistik (KALOG) mendapat jatah 4 (empat) orang.

Perwakilan KALOG yang ikut serta di Batch D ini, yaitu : Totok Subiyantoro, F. Agung Rusdiantono, Rospita Hutahaean dan Supriyanto. Sesuai surat kilat PT KAI nomor : kp.003/iii/15/ka-2014 tanggal 07 Maret 2014, kegiatan ini berlangsung mulai tgl 29/03 s/d 02/04.

Berikut ini dokumentasi perjalanan dinas di RRCina alias Tiongkok, dengan tema “Melihat Cina Dalam Perspektif Perkeretaapian”. Enjoy.



Sumber : KALOG / Foto : Rospita, Agung.

[English Free Translation]

PT Kereta Api Indonesia (Persero), starting from 29 / 03 - 02 / 04 dispatcher 95 employees, to participate in a comparative study program titled "Looking at China from the railway’s perspective". Salute !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar