Monday, February 24, 2014

[KG-054/2014] Kunjungan Diropsar KALOG Ke Sumsel - 18/02/14

JaKaRTa: Hari Selasa 18/02 lalu, Direktur Operasi & Pemasaran (Diropsar) PT Kereta Api Logistik (KALOG), Dwiyana Slamet Riyadi ato yang akrab disapa “pak Edo”, melakukan kunjungan ke area Sumatera Selatan.

Kunjungan selama sehari tersebut dilkakukan untuk konsolidasi serta pematangan beberapa proyek yang akan dieksekusi dalam waktu dekat oleh PT KALOG, guna meningkatkan kinerja dan produktifitas angkutan barang di salah satu propinsi yang kaya mineral tambang di Pulau Sumatera tersebut.

Berikut ini cuplikan dokumentasinya. Oh ya, saat kunjungan dilaksanakan, Diropsar ditemani oleh VP Operational Army Hany dan VP Biz Development Edi Sudiarto. Sempat juga bersilaturahim dengan pimpinan PT KAI Divre 3 Sumsel. Top !


Sumber : KALOG / Foto : Edi S.

[English Free Translation]

On Tuesday 18/02, Operations & Marketing Director (Diropsar) PT Kereta Api Logistik (KALOG), Slamet Riyadi Dwiyana (known as "pak Edo"), make a courtesy visit to the South Sumatera area. During the visit, Diropsar accompanied by VP Operational and VP Biz Development.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...