Jumat, 07 Februari 2014

[KG-038/2014] Pembinaan Oleh Dirut PT KAI


JaKaRTa: Jumat 07/02 09.00-11.00 Direktur Utama (DU) PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ignasius Jonan menjadi pembicara bagi pimpinan anak perusahaan di level Manager dan VP. Tujuannya, menyamakan persepsi atas arah gerbong perusahaan di masa depan.

Diawali dengan tampilan video transformasi PT KAI selama kurang lebih 10 menit, pembinaan berlangsung dalam suasana santai dan diselingi canda tawa. Pimpinan KAI ini rupanya punya selera humor yang lumayan bagus. 

Setidaknya, bila selama ini Jonan banyak diundang jadi pembicara ato nara sumber dimana-mana untuk membagikan pengalamannya, staf yang ada di lingkungan PT KAI dan grup bisa juga merasakan pandangannya. Dan itu positif serta sangat membantu mencairkan suasana. Juga bisa membangun citra dan komunikasi positif.

Mengambil tema "Leader's Role In Transformation - The Case of PT KAI (Persero) 2014". Diskusi diselingi contoh kasus faktual yang ada di dalam perusahaan sehingga lebih mak-nyuuus rasanya, lebih kena. Gayanya KAI1, ya ceplas-ceplos gitu deh.

Inti dari pembinaan menekankan bahwa menjadi pimpinan itu penting tapi harus mengetahui maksudnya. "Leadership is Responsibility" alias kalo sudah ditunjuk jadi pimpinan perusahaan, ya tahu diri 'lah. Harus mau bertanggung jawab. Karena bila sudah menduduki posisi pimpinan, yang namanya tanggung jawab erat melekat. Gitu.

Berikut gambaran yang sempat terekam dalam foto bersama Dirut KAI di aula besar JRC di komplek Jl. Juanda. Lancar dan aman. Terima kasih pak DU.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Friday 07/02 9:00 to 11:00 a.m Director (DU) of PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ignasius Jonan be the speaker for the leadership training for the subsidiaries, at the managerial level. The goal, equalizing the perception of the direction of the carriage company in the future.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar