Kamis, 27 Februari 2014

[KG-056/2014] Task Force Semen + Pasir, 26-27/02/14

CiReBoN: Selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 26-27 Februari 2014 PT Kereta Api Logistik (KALOG), PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kantor Pusat, Daop 3, Daop 5 dan Daop 6 berkumpul bersama, mendiskusikan berbagai hal terkait angkutan semen dan prospek pasir vulkanik.

Dalam task force tersebut diundang pula Pelanggan yang yang menjadi kontributor utama, sekaligus diminta memberikan masukan serta kritik dan saran untuk kebaikan bersama. Bertempat di Hotel Aston Cirebon, evaluasi angkutan semen dan pasir berjalan lancar dan baik.

Relasi yang dibidik adalah : NMO-BBN (semen) dan sebaliknya BBN-NMO (pasir vulkanik). Sejauh ini yang sudah beroperasi adalah relasi AWN-BBN dan NMO-KLM. Dengan kombinasi baru NMO-BBN diharapkan akan optimal karena pergi dan pulang masing-masing dalam konidisi isi.


Bravo ! Pelaksanaan task force direncanakan akan diadakan setiap 3 (tiga) bulan sekali. Top !

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]
During 2 (two) days from February 26-27, 2014 - PT Kereta Api Logistik (KALOG), PT Kereta Api Indonesia (Persero) Head Office, Daop 3, Daop 5 and Daop 6 come together, discuss latest issues related to cement and volcanic sand transportation.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar