Rabu, 05 Februari 2014

[KG-036/2014] KALOG : HRIS Go Live !

JaKaRTa: Satu langkah maju lagi. Hal itulah yang diumpamakan atas segala upaya yang selama ini diperjuangkan, agar setiap aktifitas yang ada bisa dipermudah dengan mendokumentasikannya via software ato sistem yang mendukung pola kerja seseorang sehingga bertambah mudah dan gampang.

Akhir Januari 2014, merupakan hari yang bersejarah bagi insan PT Kereta Api Logistik (KALOG) saat HRIS (Human Resources Information System) berhasil diluncurkan – tepatnya hari Kamis 30/01 – dan merupakan awal implementasi sistem ERP (Enterprise Resources Planning).

Sejak tahun 2013, KALOG berupaya mewujudkan ERP menjadi bagian dari sistem informasi terpadu dan yang mendapat kehormatan tuntas duluan HRIS Database. Didalamnya mencakup : Time Management, Medical Reimbursement, Recruitment, Performance Management, Competency Management dan Training Management.

HRIS Database ini memiliki kelebihan, antara lain: menggunakan Bahasa Indonesia, memiliki menu Employee Self Service (ESS) untuk data karyawan, seperti upload foto, data keluarga, pekerjaan dan pelatihan). Dan satu lagi : web-based serta user friendly.    

Aplikasi ini bisa dijalankan di semua browser, baik itu Windows Explorer, Firefox, Google Chrome bahkan browser dari mobile phone. Hal-hal lain yang terkait dengan aplikasi dan penggunaannya, akan disampaikan oleh tim IT KALOG.

Congrats HRIS Go Live !

Sumber : KALOG.

[English Hree Translation]

End of January 2014, is a historic day for the employee of PT Kereta Api Logistik (KALOG) when HRIS (Human Resources Information System) successfully launched - precisely on Thursday 30/01 - and this is a milestone in the implementation of the ERP (Enterprise Resource Planning) system.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar