Thursday, November 15, 2018

[KU-xxx/2018] Kumker Dekom + Direksi Lakukan Ke Surabaya


JAKARTA : Dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan terhadap pengelolaan Perusahaan, selama 2 (dua) hari tgl 15-16/11/18 Dewan Komisaris PT Kereta Api Logistik (Dekom KALOG) melakukan kunjungan kerja di Surabaya.

Dewan Komisaris didampingi oleh Sekretaris Dewan Komisaris serta Plt. Direktur Pengembangan Usaha melakukan kunjungan ke outlet KALOG Express Cabang Surabaya Kota dan dilanjutkan dengan kunjungan ke UPT Kalimas.

Dalam kunjungan tersebut, Dewan Komisaris meninjau langsung bisnis proses kegiatan di lapangan serta berdiskusi dengan Kepala Cabang, KUPT serta petugas di lapangan untuk mengetahui kondisi terkait isu dan kendala lainnya di lapangan.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorComm / Foto : Adeng Putri.

[English Free Translation]
In order to carry out the supervisory function of the management of the company, for 2 (two) days on 15-16 / 11-18 the Board of Commissioners of PT Kereta Api Logistik (BoC  KALOG) conducted a working visit in Surabaya.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...