Wednesday, November 14, 2018

[KG-xxx/2018] Pelatihan Di JO BKALOG + Monitor CY Ronggowarsito 14/11/18


JaKaRTa : Setelah sempat 2 (dua) hari dikepung isu audit di torpus maka hari ini menyempatkan diri datang ke Jakarta Gudang (JAKG) untuk menyambangi mahasiswa Institut Transportasi & Logistik (ITL) Trisaksi yang tengah magang di JO BKALOG.

Paling ngga ada 3 (tiga) mahasiswa ITL yang tengah melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) selama 2 (dua) bulan, terhitung mulai tanggal 12/11/18 hingga selesai. Selain mahasiswa, ada juga staf JO yang baru bergabung. Jadi program pelatihannya skaligus digabung

Materi yang diberikan bervariasi, mulai dari struktur organisasi (SO), lingkup kerja, SOP dan berbagai pengetahuan yang merupakan kombinasi pengalaman para praktisi, numplek disini.

Dari CY Ronggowarsito dilaporkan bahwa tim SHE kantor pusat PT KAI melakukan pengecekan lapangan terkait tindak lanjut dari tumpahan (tepatnya bocoran) oli salah satu alat  berat yang disebut Reach Stacker (RS).

Alhamdulillah, sudah ditangani dengan baik dan setiap hari Sabtu diadakan kegiatan bersih2 agar bekas2 sisa tumpahan oli dapat segera dinetralisir. RS sudah diperbaiki dan tidak bocor lagi.

Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Apri JO BKALOG.

[English Free Translation]
After 2 (two) days surrounded by audit issues at the H.O, today took the time to come to Jakarta Gudang (JAKG) and visit the students of the Institute of Transportation & Logistics (ITL) Trisaksi who were working on JO BKALOG. Other issue about oil spill at Ronggo and the follow up.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...