Thursday, November 1, 2018

[KG-xxx/2018] Meeting KALOG - Dunia Jasa Global – 01/11/18


JaKaRTa : Kamis tgl 01/11/18, KALOGers bertemu dengan vendor baru yang berminat dengan lahan di Jakarta Gudang (JAKG). Intinya pihak Dunia Jasa Global (DJG) ingin segera menjadi Pelanggan untuk moda berbasis kereta api (KA).

Kebetulan yang hadir adalah pendiri dan juga CEO DJG serta nantinya yang akan mengurusi angkutan berbasis kereta akan diserahkan kepada sang GM. Tinggal nego persiapan akhir dengan pihak pemegang bendera ato Prinsipal gitu deh.

Secara umum, syarat & ketentuan pengangkutan sudah dipahami dan bisnis yang ditekuni gak jauh2 dari dunia transportasi koq. Yang membedakan hanya moda angkutannya saja. Semoga dalam waktu dekat, bisa segera maujud.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM. 

[English Free Translation]
Thursday, November 1st, KALOGers met with new vendors who were interested in the usage of railway-based transportation in Jakarta Gudang (JAKG). The point is that the Customer (DJG) wants to immediately become a customer for the railroad mode. Its a good sign.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...