Monday, November 5, 2018

[KG-xxx/2018] Drone senseFly + GIZ / UI – 05/11/18


JaKaRTa : Hari ini biasanya dikenang sebagai ulang tahun Mamah – jika masih ada. Berhubung sudah tiada, teriring do’a yang akan selalu dipanjatkan untuk almarhumah, bersama ayahanda yang telah terlebih dulu menghadap Allah SWT.

Di urusan kerjaan, ternyata hari ini juga cukup padat. Sempat sejam berkonsultasi di torpus hingga menjelang siang menyelesaikan pekerjaan administrasi, termasuk sertijab bagian keuangan JO BKALOG.

Kemudian break ishoma dan dipotong waktu shalat Dzuhur dulu, hingga usai makan siang dilanjut saat ketemu Phillip Ray (senseFly - BusDev Manager) yang menawarkan drone untuk keperluan survei di biz angkutan kereta api ato pertambangan.

Aje gileee, jauh2 dari Amrik dan ketemu saat Mining Expo di JIExpo 2-3 bulan lalu, dan saat ada gawean di JKT menyempatkan mampir ke JAKG, saluuuut juga deh. Alhamdulillah juga sempat dikenalkan dengan SM Angbar Daop 1 Jak dan jajaran.

Usai waktu shalat Ashar, kembali kedatangan tamu dari GIZ / Universitas Indonesia yang ditunjuk oleh Departemen Perhubungan - AMM untuk menindaklanjuti hasil sejumlah FGD yang membahas angkutan multimoda di Indonesia.

Hasil diskusi menarik untuk dibedah tetapi cukup menjadi konsumsi dalam negeri. 

Dokumentasinya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Indira GIZ.

[English Free Translation]
Today, wanna remember my Mom’s birthday (even though she’s already gone) but the work is always waiting everytime and everywhere. Be met with senseFly and also the GIZ / University of Indonesia team. Drone – Share - Done.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...