Saturday, November 3, 2018

[KG-xxx/2018] Rembug Nasional ILC - 02/11/18


JaKaRTa : Gelaran acara Indonesia Infrastructure Week 2018 yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai tgl 31/10 - 02/11/18 di JIExpo Kemayoran Jakarta resmi ditutup hari Jumat sore ini. Di acara penutupan ini pula Indonesian Logistics Community (ILC) mengadakan acara Rembug Nasional.

Rembug Nasional ini diisi dengan perkenalan website ILC, peluncuran kartu anggota, perkenalan anggota DPP ILC (tak kenal maka tak sayang) hingga diskusi seputar perkembangan industri logistik + transportasi Tanah Air dengan nara sumber Yukki Nugrawan (ALFI). Moderatornya Sekjen DPP ILC.

Hadir dalam acara Rembug Nasional ILC yaitu Perwakilan ILC dari Pontianak (Kalimantan Barat), Makasar (Sulawesi Selatan) hingga Surabaya (Jawa Timur) dengan rombongan besarnya + kompak. 

Ngomong2, emang yang ngadain IIW 2018 itu sapa ? Event Organizer (EO)-nya Tarsus Indonesia dan untuk meramaikan acara diatas, Tarsus menggandeng ILC buat narik anggota2nya menghadiri acara tersebut. Gitu konsepnya.

Balik ke ILC. Selain area cabang2 ILC, ikut hadir pula publik yang ingin tahu kegiatan komunitas logistik yang menghimpun para pemain dari berbagai moda transportasi yang ada ini (darat, laut, udara). Juga hadir kalangan akademisi, pengamat hingga media cetak.

Kepanitiaan pun didukung penuh mahasiswa + mahasiswi dari ITL Trisakti, STIMLOG Bandung, Stimar AMI, dan Universitas Pertamina. Bravo dan acara ini digelar untuk memperingati 1 (satu) tahun ILC berkiprah sebagai komunitas logistik tapi suatu hari siapa tahu bermetamorfosa menjadi Indonesia Logistics Company seperti yang disampaikan oleh salah seorang anggota Dewan Penasehat ILC.

Happy 1st Anniversary ILC.Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Galih ILC.

[English Free Translation]
The event for the Indonesia Infrastructure Week 2018 which lasted for 3 (three) days, starting on 31/10 - 02/11/18 at JIExpo Kemayoran Jakarta officially closed on Friday afternoon. At this closing ceremony the Indonesian Logistics Community (ILC) held a National Consultation Meeting.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...