Wednesday, November 7, 2018

[KG-xxx/2018] Meeting ILC Team + Happy Hours – 07/11/18


JaKaRTa : Ketemu Pelanggan, bisa dimana aja. Tetapi bila bisa diundang dan ngobrol di Stasiun Jakarta Gudang (JAKG), untuk memasarkan produk yang akan dijual, jauh lebih mudah menunjukkan alat produksinya.

Siang ini, kami kedatangan tim Indonesian Logistics Community (ILC) yang kebetulan anggota terdiri dari berbagai sektor dan aktifitas, termasuk operator car-carrier dan juga spesialis flexi-bag.

Saat berdiskusi, ada keinginan + kebutuhan akan angkutan berbasis kereta barang sehingga langsung ditindaklanjuti serta sekaligus diajak melihat fasilitas maupun kegiatan yang ada di JAKG.

Malamnya, ba’da Maghrib kami jelong2 ke kawasan kota tua sekedar mencari suasana adem dan bisa mengobrol bersama kawan2 lama lagi. Pelepas rindu adalah saat bertemu kawan lama dan bisa ngobrol ngalor-ngidul.

Sempat makan bareng di Bangi Kopi, dan buat yang hobi makan, nasi goreng sambal ijo boleh juga. Sayangnya mo nyoba es krim lagi gak mood, dapetnya cokelat panas. Hajar aja Bleeeh.

Cukup ngeliat fotonya aja ya. Enjoy. Its our Happy Hours Gaes.




Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Today, the Indonesian Logistics Community (ILC) team, whose members consisted of various sectors and activities, including car-carrier operators and flexi-bag specialist, visit Jakarta Gudang Station (JAKG). Late night KALOGers had another time to relax for a moment with an old friends.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...