Thursday, November 29, 2018

[KG-xxx/2018] Seminar Perkeretaapian di Kampus ITL - 29/11/18


JaKaRTa : Seminar perkeretaapian ini diselenggarakan oleh para mahasiswa dari Institut Transportasi & Logistik (ITL) Trisakti, Jakarta pada hari Kamis tgl 29/11 mulai pukul 13.30 dan selesai sekitar pukul 17.15. Itupun dengan sedikit perpanjangan waktu.

Acara dibuka pukul 13.30 dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara pihak ITL Trisakti dengan sejumlah institusi yang menawarkan kerjasama magang hingga kedepannya untuk riset dan sebagainya. Setidaknya prediksi kita sih akan mengarah kesana - he he he he sotoy yee.

Tampil sebagai nara-sumber pastinya insan2 perkeretaapian dan mantan pegawai Kereta Api (KA) yang kini sudah berkarir menjadi konsultan, kontraktor, staf ahli, pengajar, pensiunan selain yang masih aktif berdinas di industri perkeretaapian ato yang terkait. Bahkan pengurus Yayasan Trisakti kabarnya jebolan dari industri perkeretaapian juga. Toooop deh.

Adapun nara-sumber yang dihadirkan dalam seminar perkeretaapian yaitu : PT INKA, PT Adhi Karya, LRT Jakarta, MRT Jakarta, Railink, LRS (LEN Railway System), Anwar Supriadi (ex Dirut PT (KAI dimasa lalu), Ketua Maska dan Ketua Yayasan Trisakti. KALOGers ? Cukup menjadi pengamat dan pendukung nara-sumber perkeretaapian nasional.Kita mah apa atuh.

Di sesi terakhir, ada sesi tanya jawab secara langsung maupun online. Bagi pertanyaan yang beruntung dan bagus akan mendapat hadiah menarik dari pihak panitia. Jozz gandozz.

Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Tulus STIMLOG.

[English Free Translation]
The railway seminar which was organized by students from the Trisakti Institute of Transportation & Logistics (ITL), Jakarta on Thursday 29/11 starting at 13:30 and finished at around 5:15 p.m, successful and smooth. Good job.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...