Friday, November 16, 2018

[KA-xxx/2018] KAI Go Young Spirit of Millennials Di Kantor Pusat KAI - 16/11/18


BANDUNG : Jumat (16/11), PT KAI menyelenggarakan acara KAI Go Young Spirit of Millennials. Ratusan pegawai muda KAI bersama dengan beberapa perwakilan dari pegawai anak perusahaan mengikuti acara ini. Acara yang digelar di Auditorium Kantor Pusat KAI dihadiri oleh DU, D6, Anggota Komisaris, Suhono Harso Supangkat, Jajaran EVP, CDD dan VP Kantor Pusat.

“Untuk menjadi millennials PT KAI dibutuhkan beberapa kemampuan seperti Connectivity, Creativity, Collaboration, Public Speaking, and Transformational Leadership,” ujar D6.

Dalam acara tersebut, tampil sebagai pembicara Suhono Harso Supangkat juga menambahkan bahwa kalangan millennials saat ini hidup dengan teknologi dan gaya hidup yang sangat berkembang dengan menjamurnya platform online marketplace. 

Sehingga dengan kemudahan untuk berbelanja, serta ditambah dengan promosi dan potongan harga yang luar biasa, millenials pun senang berbelanja online.

DU dalam acara juga mengatakan kepada generasi millenials untuk selalu menyikapi perubahan jaman dengan semangat positif. Ia menambahkan, dengan spirit of millennials, KAI akan menjadi yang terdepan dalam bidang transportasi.

Tak lupa DU mengingatkan kepada generasi millennials bahwa persaingan akan semakin luas, melalui UU yang baru akan ada kemungkinan untuk operator KA lain masuk ke Indonesia.

Untuk itu ia menghimbau agar generasi millennials senantiasa siap menghadapinya dengan selalu mengedepankan integritas, kerja keras dan siap untuk menjadi pelayan bagi pengguna jasa KA. Karena disaat BUMN lain libur, kita malah piket untuk memastikan penumpang selamat sampai tujuan.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini untuk rute Bandung-Jakarta terdapat 17 rangkaian KA atau sama dengan 34 perjalanan yang awalnya hanya 8 KA atau 16 perjalanan, hal itu karena kebutuhan dan antusiasme masyaakat menggunakan moda transportasi KA kian meningkat. Selain itu DU mengatakan acara ini sangat penting karena dapat menambah semangat serta meningkatkan kreativitas generasi millennials.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KAI PR / Foto : Syiha Budin Baharsyah.

[English Free Translation]
PT KAI organizes the KAI Go Young Spirit of Millennials event. Hundreds of young KAI employees along with several representatives from employees of subsidiaries participated in this event. Brilliant ideas !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...