Tuesday, October 9, 2018

[KG-xxx/2018] Rapat Evaluasi Posko Peduli Palu + Donggala – 09/10/18


JaKaRTa : Selasa tgl 09/10 sebagaimana dijadualkan sebelumnya, akan ada rapat koordinasi & evaluasi perihal angkutan barang bantuan untuk korban gempa + tsunami di Palu + Donggala, Sulawesi Tengah bertempat di Stasiun Gambir.

Kejadian seminggu yang lalu, kerap menjadi perbincangan masyarakat luas karena dampaknya tergolong cukup parah. Musibah ini gak cuma dampak dari sisi gempa + tsunami tetapi juga ada efek likuifasi ato lumpur bergerak yang menelan perkampungan Petobo hangga rata dengan tanah.

Berkaca dari kesulitan tersebut Kementerian BUMN melalui perangkat2 dibawahnya seperti INSA ato Kadin Indonesia, berkolaborasi dengan PT Meratus Line dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Kereta Api Logistik (KALOG) membuka posko khusus : Peduli Bencana Palu + Donggala.

Koordinasi dengan para pihak sudah disetujui, terkait mekanisme booking, pengiriman hingga penerimaan di tujuan. Intinya, tugas para pelaku usaha, memastikan barang kiriman ini sampe di tujuan dengan selamat.

Dua tempat posko yang ditunjuk : Stasiun Sungai Lagoa (SAO) dan Stasiun Jakarta Gudang (JAKG). Pelaksananya : JO BUMIKALOG dan JO BKALOG. Ada yang tertarik nyumbang ? Ayo wujudkan keinginan mulia Bapak dan Ibu untuk berbagi.

Dokumentasi dimaksud, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday, October 9th as scheduled before, there will be a coordination & evaluation meeting regarding the transportation of relief goods for earthquake + tsunami victims in Palu + Donggala, Central Sulawesi located at Gambir Station. Done.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...