Saturday, October 27, 2018

[KG-xxx/2018] 2x20’ Bantuan PT KAI & AP Diberangkatkan – 27/10/18


JaKaRTa : Akhirnya, kargo terakhir dari Daop 5 Pwt datang juga dan langsung dimuat ke kontainer warna abu2 agar bisa segera diberangkatkan karena semua Daop + Divre dan anak perusahaan (AP) sudah mengirimkan lebih dahulu.

Sumbangan ada juga yang berasal dari individu di internal PT KAI seperti D9, US dan juga ada yang dari Balai Yasa Tegal + KAI JRC. Milik perorangan umum sebagian ditipkan juga karena jumlahnya hanya 1-2 koli saja.

Kargo ini merupakan amanah dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mendesak agar kargo sumbangan bisa di-pooling di Stasiun Jakarta Gudang dalam hal ini JO BKALOG yang mengkoordinir semua kegiatan.

Mulai dari penerimaan barang, bongkar muat dari truk, masuk ke kontainer semua dilakukan oleh tim JO BKALOG sedangkan penarikan kontainer kosong (MTY boxes) dibantu sepenuhnya oleh PT KAI beserta Daop 1 Jak dan jajaran.

Ke-2 kontainer dimaksud milik PT Meratus Line yakni nomor MRTU 219250-9 dan MRTU 221158-0 rencana digandeng ke KA 2506, berangkat hari Minggu tgl 28/10 jam 23.50. Udk.

Semoga barang2 sumbangan diatas berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Aamiin YRA.


Sumber : KALOG FS / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Finally, when the last cargo from Daop 5 Pwt arrived and was immediately loaded into Meratus Line’s container so that it could be immediately departed because all Daop + Divre and its subsidiaries (AP) had sent the goods in advance. Hope everything goes well.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...