Sunday, October 7, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M1 Okt 2018


JaKaRTa : Awal Oktober 2018, ditandai dengan serangkaian kegiatan olah raga, kebanyakan masih merupakan warisan ultah perusahaan ato pun perorangan. Ada juga sih kegiatan per klu tapi terserah aja. Yang penting jiwa raga sehat.

Aktifitas rutin perusahaan, di akhir tahun menyoroti program investasi yang dianggarkan sejak awal tahun 2018, bagaimana penyerapannya dan kendala apa saja, bila ternyata dana yang ada blon juga terserap. Done.

Kunjungan ke daerah dan kontrol atas pusat kegiatan bisnis KALOG, tetap menjadi perhatian dewan direksi serta komisaris. Semua dikembalikan kepada SOP + regulasi yang ada demi meningkatkan faktor keselamatan (safety). Harga mati.

Berikut kegiatan KALOGers yang sempat terekam di minggu pertama Oktober 2018. Iyank ngelahirin anak ke-2, Ririe mulai cuti hamil en bersiap ngelahirin, Kiki-o baru masuk setelah ngurusin anak pertama, pak Setiono sakit dst dst.

Banyak kegiatan lain deh pokoknya dan bisa disimak di foto2 yang dipajang disini, khususnya terkait upacara hari jadi perkeretaapian ke-73, seminar ODOL, hari batik nasional, gowes bareng KAI serta angkutan perdana donasi untuk Palu + Donggala di Sulawesi Tengah. Kita peduli, kamu ?

Sebagai gambaran singkat. Terhitung sejak tgl 05/10 KALOG bekerjasama dengan Kadin Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Meratus Line dan JO BKALOG menerima sumbangan barang, yang akan diteruskan ke Palu + Donggala menggunakan kontainer milik Meratus.

Aksi peduli kemanusiaan ini akan memakan waktu cukup lama namun ditahap awal akan dibatasi hingga akhir bulan Oktober 2018. Bila dirasa masih dibutuhkan maka para pihak akan melakukan perpanjangan waktu.

Selamat menyimak.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Regional visits and control of the center of KALOG's business activities remain a concern of the board of directors and commissioners. All returned to existing SOPs and regulations in order to improve safety factors. Other activities of KALOGers still run normally as well. Have a good day. Always.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...