Monday, October 15, 2018

[KG-xxx/2018] Kunjungan ITL + Rencana Hajatan Di Jakg


JaKaRTa : Pagi bingitz, sebenarnya kita masih ada di torpus KALOG, berdiskusi dengan OC + FS terkait rencana revisi SO JO BKALOG dan berkoordinasi juga dengan tim FA terkait isu keuangan dan klarifikasi audit.

Menjelang siang kudu ke Jakarta Gudang (JAKG) karena harus mewawancara kandidat yang akan ditempatkan di bagian Collection + Sales tim. Belum usai, kedatangan tamu mahasiswa Institut Transportasi & Logistik alias ITL (ex STMT Trisakti).

Julius, Ibnu Affan + Faisal Pahlevy menyempatkan mampir ke kantor untuk sekedar bertukar pikiran (sharing idea) dan berdiskusi tentang perkembangan industri transportasi di Tanah Air dan menyenggol dikit yang ada di luar sono.

Setelah hampir 2 (dua) jam, gantian kedatangan tamu lain yang berniat menggunakan fasilitas gerbong, loko dan area pergudangan untuk keperluan yang blon disebutkan detilnya. Masih dipelajari dulu.

Sekedar ngingetin juga, hingga hari ini JO BKALOG masih menerima sumbangan berupa barang untuk sodara2 kita di Palu + Donggala yang terkena musibah gempa + tsunami sejak 2 minggu lalu.

Dokumentasi, terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday's activities are quite solid, starting from briefings, interviews, friendships and requests for detailed land borrowing for a need. In essence. In essence, it is solved one by one. Done Bro’ and am still love Monday.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...