Friday, October 5, 2018

[KG-xxx/2018] KALOG Lakukan Ujicoba Angkutan Semen Indonesia


Bandung, Corcom KALOG - Sebagai upaya dalam mendorong bisnis Perusahaan khususnya angkutan KA Kontainer, pada Kamis (04/10) telah dilaksanakan ujicoba pemberangkatan angkutan semen milik PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. dengan rangkaian 20 TEUs relasi Ronggowarsito (Semarang)  – Gedebage (Bandung). 

Uji coba tersebut merupakan wujud sinergi dan kerjasama antara PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan PT Semen Indonesia Logistik (SILOG), sebagai anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Direktur Operasi dan Pemasaran KALOG dan jajaran beserta Arham S. Torik, selaku Direktur Utama PT SILOG dan jajaran berkesempatan untuk meninjau langsung kedatangan rangkaian KA di Gedebage yang dilanjutkan dengan peninjauan proses pembongkaran (unloading) rangkaian menggunakan Gantry Crane.
  
Sebagai tindak lanjut dari uji coba tersebut, KALOG dan SILOG akan melakukan evaluasi serta pembahasan lebih lanjut terkait kesepakatan dan kerja sama angkutan secara komersil dan reguler dengan rencana perjalanan setiap dua hari sekali dengan stamformasi 15 GD.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorComm / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
In an effort to encourage the company's business, especially Container Railfreight, on Thursday (04/10) a trial was conducted on the departure of cement transportation owned by PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. with total volume 20 TEUs, in the route Ronggowarsito (Semarang) - Gedebage (Bandung). Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...