Sunday, October 14, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M2 Okt 2018


JaKaRTa : Oooops. Ada berita apa nih di minggu ke-2 bulan Oktober 2018 ? Klo urusan gawean, ada RUPS Anak Perusahaan dan pembahasan RKAP 2019, mengkoordinir angkutan peduli bencana Palu + Donggala, finalisasi program investasi dst.

Sementara itu untuk AXI-KALOGers yang informal ato diluar jam kerja, pastinya segambreng. Cuma klo mo dibuka semua, ntar malah dibilang comel he he he. Jadi seperlunya aja yang ditampilin disini ya.

Minimal, ada yang datang ke undangan workshop, kunjungan ke konter KALOG Express PSE, kolaborasi Meratus - KAI - KALOG untuk angkutan peduli Palu + Donggala, pembersihan CY, audit SPI PT KAI hingga urusan piknik bareng keluarga.

Gak pake berpanjang lebar, simak aja dokumentasinya berikut ini. Sebagai tambahan, tematiknya untuk edisi ini yaitu hal2 yang bikin seneng ato bahagia isteri tercinta. Bagaimana tuh ? Selamat menyimak. 

Buat yang belum punya isteri, bersegeralah. Jangan usilin isteri orang. Selamat hunting ya. Oh iya, seperti biasa, selain KALOGers di setiap edisi juga ditampilkan aktifitas ex-KALOGers yang sekarang sudah sukses di tempat lain.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
What's the news in the 2nd week of October 2018? When it comes to work, there is a AGMS of the Subsidiary and the RKAP 2019 discussion, coordinating the Palu + Donggala disaster-care transportation, finalizing the investment program and so on.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...