Sunday, October 28, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M4 Okt 2018


JaKaRTa : Minggu ini ato minggu ke-4 di bulan Oktober 2018, dari sistem kalender Masehi tampaknya menjadi momok baru di kehidupan bangsa Indonesia yang terkenal ramah menjadi sinistis + hobi nyinyir. Pasalnya ada unsur ormas yang mengompori pake bakar2 lafadz agung di acara Hari Santri pula.

Ironis bin miris dan segudang kekecewaan yang memuncak. Sesama muslim kini saling bermusuhan dan diadu domba, apalagi di tahun politik, apapun dihalalkan agar kekuasaan tetap ditangan. Banyak yang gak sadar, jabatan hanyalah titipan namun seperti kata orang bijak, klo sudah enak malas turun (tahta).

Makanya tematiknya kali ini sebagian besar meme yang menyoroti tentang kisruh tersebut. Blog ini haram membicarakan isu politik karena itu hanya meme-nya saja yang akan mewakili topik diatas. Sejatinya, media ini hanya akan fokus di perkembangan informasi seputar industri transportasi khususnya kereta api (KA).

Minggu ini juga direksi KALOG melakukan studi banding ke Australia terkait pengoperasian tambang batubara di Negeri Kangguru dan berharap metode yang didapat, bisa diimplementasikan di Indonesia. Pasti ada plus minusnya semisal kapasitas muatnya hanya 800 ton per jam dst. Pasti jadi bahan evaluasi.

Sementara itu sebelum akhir pekan di lingkungan KALOG dilakukan pelantikan & pengukuhan pegawai secara besar2an melibatkan 53 orang dengan detil sebagai terlampir di edisi hari Jumat tgl 26/10.

Blon lagi ngurusin bantuan Palu + Donggala, kunjungan ke MSC, koordinasi dengan JO BumiKalog + Daop 1 Jak, ujicoba Open Side Dump di Sumsel, dan juga perayaan hari jadi di kantor karena ditodong KALOGers he he he.

Aktifitas KALOGers lainnya, silahkan simak dokumentasi AXI-KALOGers M4 Okt 2018. Selamat menyimak..... 


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Week 4 is a week that is less exciting to nuance the life of the nation and state in the country. But for KALOGers, we must keep looking at the future with full optimism. Go Get ‘Em.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...