Tuesday, October 30, 2018

[KG-xxx/2018] Persiapan IIW 2018 + Rembug Nasional ILC - 30/10/18


JaKaRTa : Sebagai kegiatan ekstrakurikuler bagi KALOGers, gak ada salahnya ikut bergabung dan bersosialisasi dengan insan logistik yang ada di Jakarta dan bagian lainnya di Tanah Air. Dalam Rembug Nasional ILC nanti, gak cuma pelaku logistik seputar ibukota yang akan join tapi juga dari beberapa daerah.

Lagipula, kegiatan kumpul2 biasanya dilakukan selepas jam kerja supaya gak mengganggu jadual pekerjaan utama. Alih2 cari network diluar industri yang digeluti. Yang didapat biasanya lebih dari itu. Ada aja nilai lebihnya. Just follow and trust us.

Berikut ini persiapan menjelang diresmikannya kegiatan Indonesia Infrastructure Week 2018 yang digagas E.O Tarsus dan menggandeng ILC untuk memeriahkan kegiatan logistik di Indonesia. Hingga muncullah ide Rembug Nasional ILC.

Terlampir, kegiatan anggota Indonesian Logistics Community / ILC yang menggabungkan potensi DPP + DPC. Semoga apa yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memperoleh hasil yang optimal. Bravo !.

Bismillah. 


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
As an extracurricular activity for KALOGers, there's nothing wrong with joining and socializing with logistical personnel in Jakarta and other parts of the country. In the ILC 2018 National Consultation Meeting later, not only logistical actors around the capital will join but also from several regions.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...