Friday, October 12, 2018

[KG-xxx/2018] Audit SPI + Presentasi ILCS


JaKaRTa : Sebenarnya ini kegiatan adanya di hari Kamis tgl 11/10 cuma jadual tayangnya khawatir bias dan tumplek di satu hari dengan kegiatan lain, akhirnya 2 (dua) kegiatan ini digeser ke hari Jumat 12/10 dan semoga gak basi ya.

Kegiatan pertama di pagi hari, yakni pemanggilan perwakilan JO BKALOG oleh tim SPI Torpus PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang meminta klarifikasi atas beberapa hal, membutuhkan dukungan data dan keterangan lebih detil terkait aktifitas biz JO. Inshaa Allah bisa dipenuhi.

Lantas kegiatan selanjutnya di  jam 10.00-12.00, presentasi dari tim ILCS Telkom Group yang menawarkan software system bernama "mycargo.com" serta sejumlah kebutuhan yang menjadi prioritas biz perdepoan dan juga biz kontainer KALOG di tahun2 mendatang.

Menjelang sore, kantor JO BKALOG kedatangan tamu dari torpus PT  Kereta Api Indonesia (Persero) yakni US + CF. Informasinya bisa dibaca di edisi hari Kamis tgl 11/10, menyangkut persiapan JO BKALOG bila dititipi sumbangan teman2 dari Daop se-Jawa.

Dokumentasi kegiatan, silahkan simak foto2 berikut ini. 


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Actually, this activity on Thursday 11/10 was just a schedule for the schedule to worry about bias and tumplek on one day with other activities, finally these 2 (two) activities were shifted to Friday 12/10. First, audit SPI on JO BKALOG and 2nd, system application presentation from the ILCS Telkom Group.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...