Monday, October 22, 2018

[KG-xxx/2018] KALOG Peduli Palu + Donggala - 22/10/18

Jakarta : Dalam mewujudkan kepedulian dan memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sosial Perusahaan, hari Senin 22/10 bertempat di Menara 165 lt. 11 kantor pusat Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah diserahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 7.500.000 (Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) yang diperuntukkan guna membantu korban gempa bumi dan tsunami di Palu + Donggala.
 
Kegiatan penyerahan bantuan dihadiri dan disaksikan oleh Manager Legal dan Corporate Communications (FSL).

Pada kesempatan yang sama, bantuan sejumlah Rp 4.500.000 (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) yang berhasil di himpun dari KALOGers kantor pusat juga diserahkan kepada ACT untuk selanjutnya disalurkan kepada kota terdampak. 

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pekerja yang juga merupakan salah satu cerminan dan bagian dari program Budaya Perusahaan. Selain itu, KALOG menyumbangkan barang via Posko Peduli Palu + Donggala di Jakarta Gudang (JAKG).

Dokumentasi kegiatan terlampir diatas.

Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
In realizing caring and fulfilling obligations for corporate social responsibility (CSR), Monday – October 22 took place in Tower 165 11floor of the Aksi Cepat Tanggap (ACT) headquarters, KALOG handed over a number of assistance in cash IDR  7,500,000 to the victims of the earthquake and tsunami in Palu + Donggala.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...