Sunday, January 28, 2018

[KG-028/2018] AXI-KALOGers M4 Jan 2018



JaKaRTa : Sebuah berita duka mengawali info AXI-KALOGers di minggu ke-4 Januari 2018 saat ibunda RAM yakni ibu Sri Soepar berpulang ke Rahmatullah pada hari Selasa tgl 23/01 sekitar jam 21.40 di Rumah Sakit Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor.

Almarhumah tutup usia setelah sempat dirawat sejak tgl 18/01 karena sakit yang dideritanya. Jenazah almarhumah dikebumikan hari Rabu tgl 23/01 ba'da shalat Dzuhur. Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.

Info lainnya yakni keberhasilan Tim ON (Semen alias Angkutan Non Kontainer) berhasil melakukan uji-coba angkutan semen PTSB dari TJH-PDD di wilayah Divre 4 Th. Juga upaya untuk menjalankan uji-coba angkutan limbah B3 di akhir Januari 2018, akhirnya bisa disetujui oleh pihak DJKA Kemenhub.

Di sisi lain, Komisaris yang baru dilantik dari Kemenhub dan ditempatkan di PT KAI, Dr Chris Kuntadi sempat mengecek area operasi di Daop 4 Sm serta melakukan pengecekan ke lapangan, salah satunya area Ronggowarsito yang dikelola JO BKALOG

Lantas ada kegiatan apa dunk bagi KALOGers yang hobi jelong2 dan narsis di medsos ? Ada aja. Simak dokumentasinya dan secara umum akan menggambarkan secara gamblang apa & siapa KALOGers sebenarnya.

Enjoy the photo's and happy reading.

 
 

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The 4th week is filled with a train test of PTSB (cement) and a waste transport test plan in late January 2018. While sad news is received from RAM family where his beloved mother died of illness. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...