Friday, January 26, 2018

[KG-026/2018] Coffee Morning #2 JO BKALOG - 26/01/18



JaKaRTa : Ini adalah biz turunan ato pelengkap dari KALOG selaku salah satu pemegang saham JO BKALOG di sejumlah area : Jakarta Gudang (JAKG), Ronggowarsito (RW) Semarang dan Surabaya Pasar Turi (SBI).

Ini adalah pertemuan ke-2 Tim JO BKALOG yang dicanangkan berlangsung sebulan sekali, untuk me-review performance bulanan sehingga bisa diketahui mana yang sudah optimal dan mana yang harus terus diperbaiki.

Hasil dari KAP tahun 2017 biz JO BKALOG memang kurang bagus sehingga di akhir tahun 2017 melakukan penyegaran dengan mengganti sejumlah PIC dalam struktur organisasi (SO) JO BKALOG. Manajemen baru mulai bertugas per 01/11/17 dan baru bisa dibilang efektif beroperasi awal 2018.

Secara umum, posisi laporan keuangan di bulan Januari 2018 (walau belum closing) sudah agak membaik kecuali tantangan terberat adalah menegosiasikan harga sewa lahan yang kabarnya meningkat hampir 3x lipat. Amazing bingitz sih.

Gak ada cerita lahan diberi gratis. Semua ada harganya dan berlaku tarif Komersil. Induk dalam hal ini memiliki target dan KALOG selaku anak perusahaan pun mempunyai target tertentu. Semoga bisa dicapai kesepakatan win-win solution.

Selesai.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The result of KAP 2017 biz JO BKALOG is not so good that at the end of 2017 do refresh by replacing a number of PIC in organizational structure (SO) JO BKALOG. New management starts on duty as of 01/11/17 but effective as early as 2018.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...