Monday, January 1, 2018

[KG-001/2018] Sapa KALOGers Di Tahun Baru 2018



BaNDuNG : Salam sejahtera untuk Kita semua, termasuk KALOGers dan Pembaca setia di luar sana. Selamat berjumpa di tahun yang baru dan kita semua berharap, pergantian tahun akan membawa dampak positif bagi kita semua.

Seperti kita ketahui, sejak pertama kali blog ini diudarakan tahun 2010, bisa jadi tahun 2017 merupakan tahun paling tragis dan penuh tantangan (sekaligus menantang) sehingga e-DITOR pun dibuat kewalahan untuk mengisi nomor rilis berita terkini di lingkungan perusahaan KALOG dan induknya, PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Kami secara pribadi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan semoga di tahun 2018, semua arus informasi yang diperlukan oleh KALOGers maupun Pembaca setia akan tetap bisa dinikmati seperti biasanya.. Aamiin YRA.

Demikian informasi awal yang dapat kami sampaikan di Tahun Baru 2018. Tetap semangat dan berikan dukungan terbaik agar kami pun dapat berkarya dengan optimal. Bravo.

Wassalam.

Sumber : e-DITOR / Foto :RAM.

[English Free Translation]
We personally apologize for the inconvenience matters and hopefully by 2018 all the information flows required by KALOGERS as well as loyal Readers will be as enjoyable as ever. Aamiin YRA.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...