Thursday, January 4, 2018

[KG-004/2018] Kunjungan Komisaris PT KAI, Kadaop 4 + LD ke Ronggowarsito - 04/01/18



JaKaRTa : Selama 2 (dua) hari berturut2, Tim LD dari torpus PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan Tim Daop 4 serta Komisaris PT KAI silih berganti melakukan kunjungan ke area Ronggowarsito, Semarang serta melihat-lihat lokasi rel kereta yang bakal melintasi ato memotong area Ronggowarsito ke arah pelabuhan.

CY Ronggowarsito dioperasikan oleh JO BKALOG untuk mengakomodir angkutan berbasis kereta dari JAKG (Jakarta Gudang) ke Semarang dan Semarang ke Surabaya pergi pulang (p.p). Sejak diluncurkan awal tahun 2017, thruput di Ronggowarsito mulai menunjukkan tren kenaikan volume yang positif.

KALOGers maupun Manajemen pastinya menyambut baik untuk setiap bisnis yang bisa memberikan kontribusi positif terhadap performansi induk. Karenanya tetap diupayakan untuk tetap memantau dan memperbaiki layanan kepada Pelanggan agar bisa dijaga service level-nya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kereta api untuk menuju ke Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan darimana saja prospek muatannya ? Kita ikuti saja perkembangannya disini dan jangan kemana2. Stay tune he he he ...

Sumber : KALOG / Foto : Apri JO BKALOG.

[English Free Translation]
For 2 (two) consecutive days, Team LD from of PT Kereta Api Indonesia (Persero) and Daop 4 make a visit to Ronggowarsito area, Semarang and look at railroad location that will cross or cut Ronggowarsito area towards the harbor. Monitor.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...