Tuesday, January 23, 2018

[KA-023/2018] Pisah Sambut Dewan Komisaris dan Direksi - 23/01/18



BANDUNG : Hari Selasa 23/01 dilakukan acara penyambutan dan perkenalan anggota dewan komisaris dan Direksi yang baru yang bertempat di Auditorium Kantor Pusat Bandung. 

Hadir dalam kesempatan tersebut DU beserta jajaran Direksi, para CDD, EVP, VP kantor pusat, Jajaran Direksi Anak Perusahaan , para Kepala Daerah Operasi dan Kadivre.
Direksi yang baru bergabung dalam manajemen PT KAI diantaranya Muhammad Nurul Fadhilah sebagai Direktur Pengelolaan Prasarana dan Ruli Adi sebagai Direktur SDM dan Umum serta Anggota Komisaris Chris Kuntadi.

Dalam sambutan pembuka acara DU menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Direksi yang baru dan terima kasih kepada Direksi yang selesai masa tugasnya. Lebih lanjut DU mengatakan berkat kerja keras dari semua pegawai, PT KAI pada tahun 2017 mendapat keuntungan bersih sebesar 1,4 T, sebuah capaian yang luar biasa dan hasilnya dapat dirasakan semua pegawai berupa pemberian Imbalan Kerja Keberhasilan Kinerja (IKKK).
 
"Untuk Tahun 2018 dengan kerja keras dan kekompakan Direksi dengan jajaran pegawai PT KAI semua penugasan dari pemerintah diantaranya pembangunan LRT Jabodebek bisa dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik, serta program kinerja dan pendapatan bisa tercapai. Untuk mencapai semua itu ada 3 hal yang harus dilakukan oleh semua pegawai yaitu : Integritas, Bekerja keras dan Pelayanan yang terbaik untuk pelanggan pengguna jasa kereta api," pesan DU.

Kemudian dalam sambutan perkenalannya Ruli Adi sebagai Direktur SDM dan Umum menyampaikan, dengan penugasan baru bergabung di PT KAI mulai tanggal 16 Januari 2018 merupakan hal yang membanggakan. 

"Saya sebagai warga bangsa sangat bangga terhadap Kereta Api dan berharap bisa memajukan kinerja PT KAI, untuk itu diharapkan semua lapisan dari pimpinan sampai tingkat bawah satukan tekad untuk melangkah memajukan Perkeretaapian," ujar Ruli Adi.

Senada dengan Dirpum, Direktur Prasarana M Nurul Fadhilah dalam sambutan perkenalan menyampaikan mohon dukungan dari semua pegawai untuk menjadikan PT KAI yang lebih baik dan maju. 

Selanjutnya Chris Kuntadi sebagai Anggota Komisaris yang bergabung dari Bulan Juli 2017 berkesempatan memperkenalkan dan menyampaikan bahwa ia ditunjuk dan ditugaskan sebagai Komisaris PT KAI mewakili dari Kementerian Perhubungan.

"PT KAI diharapkan lebih fokus kepada angkutan barang seperti angkutan batu bara di Sumatera untuk meningkatkan pendapatan. Kembangkan dan tingkatkan penunjangnya seperti sarana dan prasarananya. Untuk angkutan penumpang agar lebih diperhatikan mengenai keluhan pelanggan sekecil apapun untuk pelayanan yang lebih baik," tutur anggota komisaris Chris Kuntadi.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat  kepada jajaran Direksi dan anggota komisaris yang baru serta Foto bersama,  DU beserta jajaran Direksi didampingi Isteri masing-masing Direksi.

Dokumentasi kegiatan terlampir.



Sumber : PT KAI – PR / Foto : Imam S.

[English Free Translation]
On Tuesday – January 23rd - a welcome ceremony and introduction of new board and commissioners was held at the Auditorium of Bandung Head Office. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...