Wednesday, January 24, 2018

[KG-024/2018] RW, JAKG, Gempa Banten - 23/01/18



JaKaRTa : Aktifitas KALOGers (termasuk kru di JO BKALOG ato JO yang lainnya) di hari Selasa 23/01 menyangkut kunjungan tim IC torpus ke area Ronggowarsito (RW) yang kebetulan dikelola JO BKALOG (kerjasama antara KALOG + BLP) didampingi Tim PAM di Semarang, Jawa Tengah.

Sementara itu, di area Jakarta Gudang (JAKG) pun Tim JO BKALOG kedatangan tamu dari torpus PT KAI yang mendiskusikan perihal kegunaan jembatan timbang. Penekanan bahwa JO hanya mengelola area lahan sedangkan operator KA ada di pihak stasiun Kampung Bandan ato KALOG dan BLP.

Disisi lain, di Banten terjadi gempa dengan 6,1 skala Richter namun gak berdampak timbulnya tsunami. Kerusakan rumah sekitar 105 unit sedangkan kerugian material belum bisa dihitung karena baru saja terjadi di siang hari dan beritanya langsung dikunci he he he.

Sejauh ini gak ada informasi yang mengganggu perjalan kereta barang dari wilayah Banten ke area lain, Syukurlah. Demikian juga dengan angkutan penumpang, baik jarak dekat yang dilayani KCI maupun jarak jauh yang dilayani oleh PT KAI.

Minimal, itulah yang terjadi disekeliling kita. Kejadian diatas semuanya berlangsung di hari Selasa namun karena informasi yang dimuat dibuat berdasarkan skala prioritas, maka baru bisa diunggah sehari kemudian. Harap maklum.


Sumber : KALOG / Foto : Kombinasi.

[English Free Translation]
KALOGERS activity (including crew at JO BKALOG or other JO) on Tuesday -  Jan 23rd related the visit of IC team from HQ to Ronggowarsito area (RW), there is also PT KAI head office team visit to JAKG and general info is, earthquake in Banten but felt to Cirebon, Bandung and surrounding areas.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...