Friday, January 5, 2018

[KG-005/2018] CSR KALOG : Paket Peralatan Sekolah dan Bantuan Dana Posyandu – 05/01/18



PuRWoKeRTo : Bertempat di Balai Pertemuan RT 05/02 kelurahan Bantarsoka Purwokerto, pada hari Jumat tgl 05/01 dilaksanakan kegiatan CSR (corporate social responsibility) PT Kereta Api Logistik (KALOG) di bidang pendidikan & kesehatan berupa distribusi paket peralatan sekolah serta bantuan dana posyandu. 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Purwokerto dimana dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dan kontribusi terhadap masyarakat sekitar dan ke depan Perusahaan akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan CSR secara berkesinambungan.

Sementara Ketua RT 05/02, Wardoyo mewakili tokoh masyarakat setempat menyambut baik kegiatan CSR tersebut dan berharap bahwa warga sekitar dan Perusahaan dapat hidup berdampingan dengan harmonis. 

Disampaikan pula sambutan oleh Sri Subiyatun selaku ketua posyandu dimana beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan pihaknya akan memanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat sekitar khususnya dalam hal kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 31 paket peralatan sekolah berupa tas, buku, alat tulis dan lainnya didistribusikan kepada 31 pelajar tingkat SD hingga SMA di lingkungan RT 05/02. Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, KALOG bersama mitra juga menyerahkan bantuan dana posyandu yang diserahkan secara simbolis oleh KUPT Purwokerto kepada Ketua Posyandu didampingi Ketua RT dan disaksikan oleh perwakilan warga setempat.

Dokumentasi kegiatan terlampir


Sumber : CorComm KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Located at the Central Meeting Hall of RT 05/02 of Bantarsoka sub-district Purwokerto, on Friday, January 5th, PT Kereta Api Logistik (KALOG) was held CSR event in the field of education & health in the form of distribution of school equipment package and posyandu (health integrated service) fund.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...