Saturday, January 13, 2018

[KG-013/2018] MTMA : Lampegan + Ekspedisi GP - 13/01/18



LaMPeGaN : Pengembangan bisnis selalu ada dalam benak KALOGers dan sebuah peluang ada kalanya ditemukan secara tidak sengaja. Artinya, bisa saja saat kita sedang jalan santai tiba2 ngobrol dengan orang yang memiliki bisnis ato mendekati apa yang kita harapkan maka hadirlah konektivitas.

Selain keberuntungan, memiliki jaringan yang luas juga amat dibutuhkan oleh para pengusul proyek di KALOG agar melalui jalinan komunikasi yang ada, bisa diperoleh data + informasi yang dibutuhkan. Ini menjadi modal yang gak terbantahkan. Speak With Data !

KALOGers berpandangan bahwa dengan bersilaturahim selalu ada sinergi untuk saling membantu dan bekerjasama. Kebetulan kunjungan KALOGers kali ini dalam rangka silaturahim dan mensurvei sejumlah titik untuk keperluan jadual piknik di tahun 2018. Kapan realisasinya, ya tergantung kocek masing2 'lah.

Sabtu tgl 13/01 siang (setibanya di Stasiun Sukabumi, kami sowan dulu ke pihak tuan rumah he he he dan) melanjutkan perjalanan dengan kereta api Siliwangi jurusan Sukabumi - Cianjur p.p. KALOGers turun dari kereta Pangrango yang berangkat dari Bogor jam 07.45.

Tiba di Stasiun Lampegan disambut Saepuloh PPKA dan kemudian juga menyusul Iwa K, KS Lampegan yang saat itu tengah berburu dan berpakaian ala Indiana Jones dan juga salah satu sesepuh di bagian pelayanan saat beliau berkarya di torpus PT KAI. Toooop lah.

Siangnya, menyempatkan diri mampir ke Situs Megalit Gunung Padang (GP), sekitar 15-20 menit dari Stasiun Lampegan dan sekembalinya dari jelong2 dijamu makan siang dan untuk sesaat menjadi "penjahat sangu" alias pecandu jengkol dan ikan asin diatas tatakan daun pisang + sambal terasi. Beeeeeuh hancur minah program diet KALOGers muda bubar jalan.

Rasain deh. Indiana Jones ehh ... Pak Iwa dilawan. Nuhuuuuuuun. Raos pisan ! Serasa makan siang sembari nonton filem Indiana Jones. Karena keunikan tadi itu, KALOGers menamakan perjalanan ini dengan nama My Trip My Adventure (MTMA) – Eksplorasi GP.

Dokumentasi terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
On Saturday 13/01 noon (upon arrival at Sukabumi Station, we first report to the host he he he and) and continue the journey by Siliwangi train in the route Sukabumi - Cianjur p.p. Welcome to Lampegan and Gunung Padang.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...