Thursday, January 25, 2018

[KG-025/2018] Coffee Morning KALOG - 25/01/18



JaKaRTa : Seperti biasa karena sudah menjadi agenda rutin, program Coffee Morning KALOG yang lazimnya diadakan setiap hari Selasa pagi namun bila ada kegiatan BoD yang mendesak, maka waktunya disesuaikan.

Minggu ini, jadual Coffee Morning berlangsung di hari Kamis tgl 25/01 dan membahas sejumlah topik yang tertunda ato belum ditindaklanjuti oleh masing2 PIC sehingga perlu dilakukan reminder (diingatkan kembali) agar segera dituntaskan.

Target RKAP 2018 langsung bergulir dan lini biz OK, ON maupun OC sejauh ini on-track alias bisa mengikuti angka yang diprogramkan dan khusus untuk OB karena terkait faktor eksternal dan spesifik, harus lebih banyak melobi dan melakukan manuver operasional agar kereta angkutan barang bisa ditangani dengan cepat.

Adapun yang melakukan presentasi yakni dari SUDU (menggodok peluang biz trucking), OH (update perijinan di semua area + penetapan SOP baku) dan FS (proposal biaya rakor per Divisi).

Selamat berkarya dan Bravo KALOGers.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
This week, the KALOG’s Coffee Morning schedule takes place on Thursday of January 25th and discusses some pending topics or has not been acted upon by each PIC so it needs to be reminded to be resolved soon.
.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...