Friday, August 25, 2017

[KG-xxx/2017] Visit Iruna + Update CY Klari II - 25/08/17

JaKaRTa : Jumat 25/08 sore, menyempatkan diri mampir ke Iruna eLogistic di kawasan pergudangan Dunex, Sunter, Jakarta Utara. Intinya, untuk bersilaturahim dan menggali potensi bisnis yang bisa ditumbuhkembangkan bersama.

Kunjungan kali ini lebih ke arah silaturahim dan kedua belah pihak sama2 ingin menjajaki apa yang sekiranya bisa dikerjasamakan, terlebih melihat antusiasme masyarakat dalam menerima konsep e-commerce secara luas, dalam arti dimanjakan dan dimudahkan dalam cara berbelanja moderen.

Peluang inilah yang hendak digarap bersama. Iruna memiliki kelengkapan fasilitas pergudangan yang canggih, di sisi lain KALOG memiliki moda angkutan yang selama cukup terbukti bisa men-deliver barang secara tepat waktu.

Segera diagendakan bertemu minggu depan. Selain itu, kami ingin menyampaikan update pembangunan CY Klari II yang hingga minggu ke-3 masih dalam tahap perapihan (clean 'n clear) dan tahapan selanjutnya menimbun dengan tanah merah untuk mengisi tanah sekitar yang belum rata.

Ikuti dokumentasinya sebagai berikut.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Friday – August 25th afternoon, took time to stop by Iruna eLogistic in Sunter, North Jakarta. In essence, to meet and explore the potential business that can develop together. In addition, we also convey the progress of CY development in Klari II.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...