Wednesday, August 9, 2017

[KG-xxx/2017] Biz Trip Ke PTBA Tarahan Lampung – 09/08/17

TaRaHaN : Rabu tgl 09/08/17, GU mendapat undangan rapat di kantor PT Bukit Asam Tbk (PTBA) di Lampung. BC mendapat giliran mendampingi pertemuan kali ini di Tarahan – yang juga merupakan stockpile dan gerbang pengiriman batubara.

PTBA di Sumatera memiliki 2 (dua) gerbang pengiriman batubara, yakni : Kertapati di Palembang, Sumatera Selatan dan yang terbesar ada di Tarahan, Lampung. Undangan kali inipun untuk mengantisipasi pertumbuhan angkutan PTBA dalam 5 (lima) tahun kedepan (2017-2022).

Selain KALOG yang diundang, PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku induk perusahaan pun dikawal langsung oleh D7, CF, CFP beserta jajaran dan VP Divre 4 Trh dan jajaran. Intinya masing2 membawa serta jagoannya agar target yang sudah di-set, dapat dicapai dengan baik.

Diskusi berjalan serius namun tentunya setiap pertemuan haruslah menghasilkan sebuah perkembangan, baik besar maupun kecil. Itu artinya dituntut adanya sebuah komitmen + disiplin untuk mengawal keberhasilan bersama.

Usai rapat, langsung menuju lokasi jembatan Trans Sumatera yang melintas diatas jaringan rel kereta api (KA) yang menuju ke kawasan stockpile Tarahan, kemudian perjalanan dilanjutkan ke (bakal) Pelabuhan Srengsem yang akan dibangun bersama untuk keperluan ekspansi PTBA di tahun2 mendatang.

Dokumentasinya, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday (August 9th), GU got a meeting invitation at PT Bukit Asam Tbk (PTBA) office in Lampung. BC got a turn to accompany this meeting at Tarahan - which is also a stockpile and coal delivery gateway. Good Luck!

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...