Saturday, August 19, 2017

[KG-xxx/2017] Fase Akhir Proyek Basoetta - 19/08/17

JaKaRTa : Ini adalah fase akhir pembongkaran 8 (delapan) bangunan pabrik yang terkena proyek trase kereta Bandara Soekarno-Hatta alias Basoetta, yang memasang target akhir Agustus namun Inshaa Allah bisa dipercepat beberapa hari.

Berikut ini gambaran lokasi pabrik terakhir PT Gabri Indo Itali, yang atap2nya sudah diturunkan dan tinggal membongkar dinding serta merapikan puing2 bekas bongkaran. Sebuah pekerjaan yang cukup menyita waktu karena seperti Pembaca ketahui, proyek ini harus selesai tahun ini juga.

Kita sih selain berusaha terus, tetap bertumpu kepada Allah SWT. Semoga diberi kelancaran dan kesehatan. Itu kuncinya. Bismillah. Lanjuuut !


Sumber : KALOG / Foto : Fredi - Sulton - Wahyu.

[English Free Translation]
This is the final phase of the dismantling of 8 (eight) factory buildings affected by the Soekarno-Hatta Airport railway project (Basoetta), which is targeting the end of August but Inshaa Allah could be accelerated for several days.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...